Kamis, 13 Oktober 2016

Gagal Tes Bersama Ducati, Lorenzo Mulai Hitung-hitungan

MOTEGI - Jorge Lorenzo terancam tidak bisa menjalani tes pra-musim bersama Ducati di Jerez dan Valencia pada bulan November mendatang. Pasalnya, kontrak Lorenzo bersama Yamaha masih berlangsung hingga Desember. 

Sejumlah media olah raga melaporkan bahwa Lorenzo tidak mendapat izin dari Yamaha untuk menjajal motor Ducati sebelum kontraknya berakhir. Larangan tersebut meliputi uji coba private Ducati di Jerez dan uji coba bersama di Valencia.

"Jelas saya ingin membuat uji coba di Sirkuit Jerez, tetapi keputusan itu tidak dibuat oleh saya sendiri. Yamaha tidak terlalu tertarik untuk mengizinkan saya," kata Lorenzo dikutipCrash, Kamis (13/10/2016). 

Meski tidak mendapat izin untuk melakoni uji coba bersama Ducati, Lorenzo masih berharap Yamaha memberikan dispensasi terkait tes private di Jerez. Menurut Lorenzo, apa yang selama ini dia berikan untuk Yamaha harusnya bisa menjadi pertimbangan. 

"Saya berpikir bahwa selama bertahun-tahun kami telah menghabiskan waktu bersama. Kami sudah meraih kemenangan bersama-sama, jadi saya pantas mendapatkan kesempatan itu," lanjut Lorenzo. 

Tidak ada komentar:
Write komentar