Selasa, 11 Oktober 2016

Marquez dan pedrosa, Oktober ini siap ke Indonesia Lagi!



Hasil gambar untuk foto marquez dengan pedrosa
JAKARTA - Ada kabar gembira bagi Anda, fans Kejuaraan Dunia Balap GP Motor, khususnya penggemar Marc Marquez serta Dani Pedrosa. Pasalnya, dua pembalap tim MotoGP Repsol Honda tersebut akan kembali berkunjung ke Indonesia, tepatnya ke Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 25 Oktober 2016 mendatang.

Seperti dilansir dari rilis Astra Honda Motor (AHM) Senin (10/10/2016). Kunjungan Marquez dan Pedrosa kali ini tak lain dalam rangka jumpa fans sekaligus mempromosikan produk motor terbaru dari AHM yakni All New Honda CBR250RR yang iklannya di televisi sudah mulai sering dilihat baru-baru ini.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Agustinus Indraputra mengatakan. Secara khusus AHM kembali menghadirkan kedua pembalap MotoGP itu sebagai bentuk apresiasi atas dukungan fans di Indonesia terhadap mereka.

Selain menyaksikan duo pembalap MotoGP, masyarakat yang hadir juga akan disuguhkan penampilan khusus lainnya yakni kolaborasi Marc Marquez dan Dani Pedrosa dengan band Nidji.

Tak hanya Nidji. Sejumlah grup musik ternama Tanah Air lainnya macam Don Lego, Pee Wee Gaskins, dan Endank Soekamti akan menghibur para penggemar yang datang ke Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis!  

Itu artinya, seusai berlaga pada Seri 16 musim ini yaitu MotoGP Australia, Minggu (23/10). Marquez dan Pedrosa terbang menuju Indonesia pada Senin (24/10).

Setelah acara di Sirkuit Sentul, kedua pembalap asal Negeri Matador tersebut berangkat lagi menuju Malaysia, guna mengikuti Seri 17 musim ini, MotoGP Malaysia, di Sirkuit Sepang, 28-30 Oktober mendatang. 

Tidak ada komentar:
Write komentar